Jumat, 17 Mei 2013

K-Bio Green Pelangsing 100% alami tanpa bahan kimia 1 minggu turun 3kg !!!, dijamin !!!



K-Bio Green
 


Pelangsing 100% alami tanpa bahan kimia 1 minggu turun 
3kg !!! Dijamin !!!
(setelah dipadukan dengan Produk Lain Seperti Riddance, Chlorophyll, dan Ayu Lax)
Apakah anda termasuk orang yang kegemukan ?
Atau anda merasa anda perlu mengurangi berat badan tanpa efek samping ?
Atau anda sudah menjalani program diet sana diet sini tapi kurang optimal?

Riset membuktikan bahwa pelangsing yang terbuat dari bahan kimia mengandung bahan – bahan yang berbahaya dan dapat mengakibatkan kerusakan hati, jantung, ginjal dan kinerja usus.
Apakah anda ingin mengorbankan jantung, hati dan organ tubuh fatal lainnya Cuma karena anda ingin langsing?


Saya rasa pasti anda menjawab tidak (kecuali anda orang yang tidak normal yang tidak peduli kepada tubuh).

Apakah anda ingin langsing dan tidak ingin mendapatkan efek samping diatas ?

Saya punya solusinya !!!

Perkenalkan !!!


Produk kami yang alami dan berkualitas untuk melangsingkan tubuh terbukti 1 minggu turun 3kg dan tanpa efek samping !!!, malah, jantung dan usus anda akan makin sehat karena ada proses detoksifikasi racun dalam tubuh kita

Organic K-BioGreen
Organic K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang unik seperti kacang, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan.

Berperan penting dalam tubuh manusia untuk membersihkan dan medetoksifikasi, meremajakan, mengembalikan fungsi-fungsi organ penting dan menjaga daya tahan tubuh.

Organic K-BioGreen juga sesuai untuk dikonsumsi oleh mereka yang sedang dalam program diet dan menginginkan tubuh yang langsung karena mengandung nutrisi-nutrisi penting yang lengkap dan diperlukan oleh tubuh.

Bahan-bahan Organic K-Biogreen:
Serat tumbuhan, gandum putih, gandum merah, biji gandum kuda, padi liar, beras coklat, beras malt barley, biji gandum hitam, Gandum Germa, Gandum Organik, Lentil hijau, lentil crimson, lentil merah, lentil hijau perancis, kacang kuning belah, kacang hitam, kacang tanah, Kacang kedelai, Biji apricot, kenari, ginko, Kurma merah, kurma hitam, Biji labu merah, biji teratai, biji cemara, wijen hitam, Biji euryales, Biji kapas, Biji coicis, Bayam, Daun seledri, Wortel, Kol, brokoli, Ubi jalar, liquoris, Jamur, Lesitin kedelai, Serbuk jus rumput gandum, Serbuk jus rumput barley, Serbuk jus rumput alfalfa, Serbuk astragalus, Nova scotia dulse, Spirulina, Enzim, Bifido-bacteria, Serbuk the hijau serbuk akar teratai, Serat aple, Alga dunaliella salina, Serbuk chlorella, Serbuk sitron, Ekstrak buah marquisa, Ekstrak nanas.

Bio green Sangat aman dikonsumsi, bahkan dianjurkan oleh badan nutrisi diet amerika, dan telah mendapat logo - logo berikut :



POM SI. 044 215 771


JADI PRODUK INI ADALAH PRODUK BERKULITAS 

TINGGI !!!, YANG DISARANKAN OLEH DOKTER - DOKTER DI  U.S.A  DALAM MENURUKAN BERAT BADAN !!!


Organik Bio-Green SANGAT SESUAI untuk mereka yang sedang dalam program diet dan menginginkan tubuh yang langsing karena Organik K-Bio Green mengandung nutrisi – nutrisi yang lengkap bagi tubuh (Jadi setelah anda minum K-Bio green, anda sama dengan makan, dan anda tidak akan merasa lapar).
Organik K-BioGreen adalah sumber makanan bernutrisi yang tidak mengandung pengawet dan tidak mengalami rekayasa genetic,serta mendapat izin dari OCIA.

Selanjutnya:

Apa itu Makanan Organik?
Cara Penggunaan K-BioGreen
Manfaat Lain K-Biogreen
Kesaksian Para Pemakai K-Biogreen
Harga K-BioGreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar