Selasa, 19 Februari 2013

3. Posisi Tight Squeeze Kama Sutra



3.  Poisis Tight Squeeze

 
Tingkat kesulitan posisi ini 'MEDIUM' karena dibutuhkan kerja sama antara suami dan Anda. Posisikan Anda dalam tubuh telungkup, angkat sedikit pinggul dan pantat agar suami dapat dengan mudah melakukan penetrasi.

Plus:

Posisi ini memberikan kenikmatan yang maksimal hampir seperti posisi doggy style, hanya saja Anda akan merasa lebih nyaman karena dapat berbaring dalam posisi telungkup. Membuat durasinya lebih lama ketimbang doggy style.
Saran-saran:

Posisi tersebut, tidak akan memberikan kenikmatan berarti pada anda dan pasangan anda, jika kondisi anda loyo.

Kami tidak menyarankan obat-obatan yang sifatnya spontan, krn dlm jangka panjang itu akan merusak kerja jantung dan ginjal anda.

Cobalah produk2 herbal yang alami. Untuk istri coba minum rutin AyuVita dan untuk suami minum AyuVigo. Produk ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anda sehari-hari, sekaligus menjaga kehandalan hubungan sex anda.

Untuk suami jika diperlukan pakailah juga Black Jade, untuk alat vital anda biar tambah greeeng! Black jade ini sama sekali tidak ada efek samping (efeknya hanya ke depan, he..he..). terbuat dari batu giok, di pake di alat vital langsung.

Sedangkan untuk istri, bisa menggunakan Puyikang, yang salah satu fungsinya mengencangkan otot2 alat vital wanita. (Kata orang kalo pake Puyikang, merubah lautan bisa jadi selokan, he..he..).



Selamat hidup sehat dan selamat mencoba dan bersenang-senang!
 

Untuk INFO, KONSULTASI DAN PEMESANAN, hub:
ZAINUDDIN, SE.
0274 6679678, 081 392 671 678,
085743228650,  087 839 62 6162   
FB: Zainudin Asnawi

·          
Milih Posisi Klik saja angkanya
1
2
3
4
5
6
7
8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar